SELAMAT DATANG

DI SEKOLAH SEPAK BOLA PUTERA MEKAR JAYA JATINANGOR

Sabtu, 22 Mei 2010


MILAN - Inter Milan telah bersiap menuju perang terakhir saat meladeni perlawanan Bayern Munich di final Liga Champion 2009/2010, akhir pekan ini. Pelatih Jose Mourinho telah menunjuk 25 nama yang akan dibawanya ke Santiago Bernabeu.

Takdir Inter dalam merealisasikan ambisi menctat sejarah dengan merengkuh treble winners akan terjawab, Minggu dini hari nanti. Setelah merebut trofi Coppa Italia, Serie A dan kini giliran trofi Liga Champions yang terakhir kali mereka angkat pada 1965 silam. Namun, untuk merealisasikan ambisi besar tersebut, Mourinho harus mampu menjinakkan mentornya di Barca, Louis van Gaal yang juga berambisi mengantar Bayern merebut treble.

Untuk melakoni laga super krusial tersebut, Mourinho telah mengusung 25 pemain terbaik Inter yang akan dibawanya terbang ke Madrid, sore ini waktu setempat. Pemain-pemain kunci seperti Diego Milito, Samuel Eto’o dan Wesley Sneijder tetap menjadi andalan The Special One untuk meladeni ketajaman duet maut Bayern Ivica Olic dan Arjen Robben. Sementara Frank Ribery dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Kejutan yang dibuat kali adalah memasukkan nama striker bermasalah, Mario Balotelli. Seperti diketahui, bomber muda Italia berdarah Ghana ini sempat diragukan tampil karena mengalami cedera otot. Namun, pada sesi latihan terakhir yang digelar, Rabu kemarin, Super Mario terlihat sudah pulih dan mampu melahap penuh sesi latihan.

Bek Ivan Cordoba serta Davide Santon juga masuk dalam skuad yang akan terbang ke Madrid. Pelatih berkebangsaan Portugal ini tetap membawa Cordoba dan Santon kendati keduanya belum menjalani latihan secara penuh.

Berikut skuad Inter di final Liga Champions:
Kiper
: 1 Francesco Toldo, 12 Julio Cesar, 21 Paolo Orlandoni, 51 Vid Belec.
Belakang: 2 Ivan Cordoba, 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 13 Maicon, 23 Marco Materazzi, 25 Walter Samuel, 26 Cristian Chivu, 39 Davide Santon.
Tengah:
5 Dejan Stankovic, 7 Ricardo Quaresma, 10 Wesley Sneijder, 11 Sulley Muntari, 15 Rene Krhin, 17 Mariga, 19 Esteban Cambiasso
Depan:
9 Samuel Eto'o, 22 Diego Milito, 27 Goran Pandev, 45 Mario Balotelli, 89 Marko Arnautovic.
(acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar