SELAMAT DATANG

DI SEKOLAH SEPAK BOLA PUTERA MEKAR JAYA JATINANGOR

Rabu, 19 Mei 2010

Liga Champions Lebih Penting dari Piala Dunia

Jose Mourinho sudah tak sabar lagi untuk mengantarkan pasukan Inter Milan bertarung di final Liga Champions 2010. Pada laga final yang digelar di Bernabeu, Madrid hari Sabtu, 22 Mei 2010, Inter akan menghadapi Bayern Munich.

Manajer asal Portugal itu menilai final Liga Champions adalah kompetisi yang sangat penting. Ia bahkan menilai Piala Dunia kalah kharismatik ketimbang Liga Champions.

"Pertandingan nanti adalah pertandingan paling penting di dunia. Bahkan lebih besar dari Piala Dunia karena tim-tim yang ikut levelnya lebih tinggi dari tim nasional. Tim nasional kan tidak bisa membeli pemain terbaik," kata Mourinho.

Mourinho amat yakin Inter bisa tampil mengalahkan Munich. Menurutnya musim ini Inter Milan telah menampilkan permainan terbaik dibandingkan para peserta lainnya.

"Musim ini saya tak melihat pertarungan seperti Inter melawan Barcelona di San Siro. Saya belum melihat ada yang bermain seperti kami," kata Mourinho.

Di pertandingan itu Inter menang 3-1. Menurut Mou, timnya bermain agresif melawan sang juara bertahan. Tiga gol ke gawang juara Eropa menurut Mourinho adalah sebuah prestasi besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar