SELAMAT DATANG

DI SEKOLAH SEPAK BOLA PUTERA MEKAR JAYA JATINANGOR

Rabu, 19 Mei 2010

Ferguson: MU Hanya Tambah Satu Pemain

Kegagalan Manchester United merengkuh gelar Liga Inggris musim ini tak membuat Sir Alex Ferguson pesimis dengan skuatnya. Fergie mengaku hanya akan mendatangkan satu pemain lagi musim panas ini.

Ya, Ferguson mengaku hanya ingin mendatangkan satu pemain baru musim panas ini. Padahal Chief Eksekutif MU David Gill siap menggelontorkan dana besar untuk memperbaiki skuat Iblis Merah.

Tapi bukan Ferguson jika hanya mengandalkan kekuatan uang. Manajer asal Skotlandia cukup optimis skuatnya saat ini cukup mumpuni untuk kembali menantang Chelsea musim depan.

"Dengan pasar saat ini, sangat sulit dan struktur kami bagus dalam hal usia, keseimbangan, jumlah dan masih banyak pemain muda," ujar Ferguson kepada Skysport, Rabu 19 Mei 2010.

"Terkadang Anda harus percaya dengan semua perkembangan dalam beberapa tahun dan saya masih kukuh dengan itu. Mungkin satu rekrutan lagi dan mungkin kami akan mencari satu pemain yang bagus buat klub," tambah manajer tersukses di Liga Inggris ini.

MU sendiri telah mendapatkan bek Fulham Chris Smalling dan bintang muda Meksiko Javier Hernandez. Keduanya akan diproyeksikan Ferguson sebagai bintang masa depan Iblis Merah.

Namun Ferguson masih belum memastikan pemain bintang yang akan diboyongnya ke Old Traffor musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar