SELAMAT DATANG

DI SEKOLAH SEPAK BOLA PUTERA MEKAR JAYA JATINANGOR

Kamis, 20 Mei 2010

Barca Siapkan Dana Besar Buat Torres

BARCELONA – Barcelona tengah menyiapkan tawaran sebesar 70 juta poundsterling untuk memboyong striker Liverpool Fernando Torres. Demikian dilansir The Daily Mirror, Kamis (20/5/2010).

Raksasa asal Katalan ini tengah jor-joran dalam belanja pemain. Barca baru saja mendapatkan bintang Valencia David Villa. Selanjutnya, Barca tengah dalam penjajakan untuk mendatangkan kapten Arsenal Cesc Fabregas. Kini, nama baru yang diincar adalah El Nino dari The Reds.

Dengan akan dilakukannya pemilihan presiden klub, laporan terbaru menyebutkan bahwa salah satu kandidat Sandro Rosell, dikabarkan memiliki hubungan yang dekat dekat dengan Pep Guardiola. Rosell siap mengabulkan permintaan Pep, termasuk perekrutan pemain.

Pada kasus Torres, Barca memang belum mengajukan penawaran formal. Tapi, laporan terakhir menyebutkan jika Torres adalah cara terbaru Barca untuk mendatangkan Fabregas. Skuad Barca sendiri banyak berisikan pemain Timnas Spanyol yang mungkin bisa memancing Fabregas untuk mengambil keputusan.

Torres sendiri dikabarkan sedang tidak bahagia dengan situasinya di Anfield. Liverpool baru saja mengalami musim yang kurang baik, setekah gagal mendapatkan trofi dan hanya mampu finish di posisi tujuh klasemen akhir.

Pelatih The Reds, Rafael Benitez sudah menegaskan bahwa tidak ada strikernya yang akan hengkang termasuk Torres. Selain Barcelona, Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan tertarik dengan Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar